Pendidikan Tanpa Kekerasan: Tipologi Kondisi, Kasus dan Konsep

  1. Koleksi Buku
  2. Pendidikan Tanpa Kekerasan: Tipologi Kondisi, Kasus dan Konsep
Pendidikan Tanpa Kekerasan: Tipologi Kondisi, Kasus dan Konsep

Pendidikan Tanpa Kekerasan: Tipologi Kondisi, Kasus dan Konsep

10 kali dilihat Pengarang : Abd. Rahman Assegaf

Peristiwa-peristiwa diatas menunjukkanbetapa kekerasan telah merajalela di dunia pendidikan. Mengapa semua ini bisa terjadi? Selama ini, proses pendidikan di tanah air memang terlalu menekan aspek kognitif dan kurang memberi perhatian pada aspek afektif

Informasi Detail

  • JudulPendidikan Tanpa Kekerasan: Tipologi Kondisi, Kasus dan Konsep
  • PengarangAbd. Rahman Assegaf
  • BahasaIndonesia
  • KategoriUmum
  • PenerbitYogyakarta: Penerbit Tiara Wacana Yogya., 2004
  • ISBN / ISSN979-9340-54-3
  • No. Panggil370.158 Ass p
  • Deskripsi Fisik1jil;xiv;14,5x21cm;276hlm
  • Edisicet.1

Kamu perlu baca yang iniRekomendasi Buku Lainnya

Lihat Semua